Thursday, November 14, 2013

tips membuka Bisnis Jersey

Di era modern ini banyak sekali pertandingan bola dari dalam negeri sampai luar negeri. banyak sekali suporter fanatik dari club bola dalam negeri sampai luar negeri.
Bagi suporter fanatik atribut seperti jersey adalah kebutuhan penting bila club yang di cintai nya bertanding. 
Maka dari itu peluang bisnis jersey ini sungguh menjanjikan penghasilan nya, bisnis jersey bisa dilakukan secara online atau offline.
Contoh online adalah bisnis yang memasarkan atau menjual nya lewat internet atau media sosial, Sedangkan offline adalah bisnis yang memasarkan atau menjualnya di toko. Semua nya sama saja terserah anda ingin memulai bisnis ini dengan cara yang menurut anda baik. Bisnis ini pun terbuka lebar peluang nya untuk anda, karena setiap hari peminat jersey semakin meningkat, apalagi jika sudah musim pertandingan bola didalam negeri maupun diluar negeri.
Modal dalam bisnis ini pun sebenar nya tidak terlalu besar bila ingin memasarkan atau menjual nya via online, menjual via online cukup dengan stock 12 biji baju saja sudah bisa memasarkan sedangkan jika anda ingin membuka toko maka modalnya cukup lumayan besar, karena jika membuka toko stock jersey harus banyak, belum lagi untuk bayar sewa toko.


Kendala dalam bisnis jersey adalah terbatas nya akses suplier yang akan menyuplai kebutuhan toko anda. Keterbukaan informasi di era modern ini memungkinkan anda mudah mencarinya di google, atau media sosial seperti facebook dan twitter. Informasi mudah didapat, tetapi kendalanya adalah tidak yakin atau keraguan apakah informasi yang di dapat melalui media internet tersebut dapat di percaya atau tidak.
Jika anda memang ingin menjalankan bisnis ini dengan serius maka anda harus mencari suplier yang dapat di percaya, agar bisnis anda dapat berjalan dengan baik.
Hati-hati dengan suplier palsu yang mengiming-imingi harga murah, karena di internet dan media sosial banyak sekali suplier palsu yang hanya ingin menipu demi kepentingan pribadi nya.

1 comment: