Friday, November 15, 2013

Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga Makanan Siap Saji atau instant

Di zaman modern ini banyak sekali ibu rumah tangga yang ingin mencoba membuka bisnis untuk mengisi waktu luang dan mengisi uang masak tambahan.
Di berbagai tempat banyak sekali ibu rumah tangga yang tidak mempunyai waktu di karenakan sibuk urusan kantor, padat nya pekerjaan atau kegiatan di daerah perkotaan membuat banyak orang butuh segala segala sesuatu yang serba siap saji atau instant. Ini merupakan peluang bagi ibu rumah tangga yang sedang mencari bisnis sampingan seperti bisnis makanan siap saji.

Siapa saja boleh merambah ke bisnis ini asalkan memang punya waktu banyak untuk melayani para pelanggan untuk menyiapkan makanan siap saji atau instant, tapi kebanyakan bisnis ini memang mengacu kepada ibu rumah tangga yang ingin mengisi waktu luang.
Anda bisa membuat makanan siap saji sendiri atau menjual produk makanan instant seperti mie instant dan lain-lain. 

Bisnis ini sudah banyak peminat dan pelanggan nya pun sudah mulai banyak, jadi bagi anda yang ingin menjalankan bisnis ini, coba lah untuk lebih memperhatikan tips di bawah ini :

1. Buat lah cita rasa yang lebih enak dari pada yang lain
Karena cita rasa yang enak akan menarik pelanggan yang lebih banyak.

2. Buat lah kemasan yang semenarik mungkin
Kemasan juga berpengaruh sekali dalam bisnis makanan siap saji, kemasan yang menarik dan bersih dapat menarik pelanggan yang lebih banyak.

3. Buat lah promosi dengan spanduk
Promosi kan ke tetangga atau membuat spanduk yang menarik dan  menjelaskan tentang bisnis anda, Promosikan juga bisnis anda di internet agar lebih banyak yang mengenal dan lebih banyak pelanggan

Bisnis ini dapat menghasilkan keuntungan yang lumayan, jika anda ingin lebih serius lagi dalam menjalankan bisnis ini, anda harus memperhatikan tips yang diatas.
Ingat ibu rumah tangga harus bisa berbisnis untuk menambah penghasilan dan membantu ekonomi, jangan hanya menunggu uang dari suami.
Semoga ulasan bisnis makanan siap saji di atas dapat bermanfaat bagi anda semua.

No comments:

Post a Comment