Friday, November 15, 2013

Tips dan Cara Membuka Bisnis Mainan Anak

Peluang bisnis mainan anak-anak begitu luas, penghasilannya pun begitu besar. Jika anda punya sedikit modal, bisnis ini lah yang cocok bagi anda, karena bisnis ini berbentuk barang yang tidak cepat basi dan tidak mengharuskan buka toko yang besar, bisnis ini cukup di jalankan di rumah, untuk pertama kali nya jika anda ingin menjalankan bisnis ini. 
Konsumen dari bisnis ini adalah orang tua yang mempunyai anak kecil sampai remaja yang memang masih ingin memainkan salah satu mainan anak. Tujuan dari konsumen sendiri adalah ingin menyenangkan hati dari putra putri nya, mainan anak juga bisa menjadi sarana pendidikan non formal bagi anak. Konsumen tidak hanya dari orang tua yang memiliki anak kecil tetapi konsumen juga dari sekolah-sekolah TK dan SD, tidak heran di zaman yang modern ini banyak sekolah yang sengaja membeli mainan anak untuk di jadikan sarana pendidikan non formal bagi siswa dan siswi nya.
selain bisa menyenangkan hati para anak, mainan juga bisa merangsang pertumbuhan kecerdasan dan krativitas anak.

Sungguh banyak keuntungan dari bisnis ini, selain bisa membantu anak-anak dalam perkembangan kecerdasannya, bisnis ini juga banyak menghasilkan keuntungan dengan modal kecil.
Mempromosikan bisnis ini juga tidak sulit, cukup dari tetangga, dan dari mulu-kemulut pasti bisnis ini sudah mulai berkembang.
Perlu di ingat dalam berbisnis apalagi berbisnis di bidang ini, harus menjaga sopan santun dan berbicara yang baik dengan konsumen, agar konsumen menjadi lebih sering lagi membeli di tempat anda.

No comments:

Post a Comment