Thursday, November 14, 2013

BISNIS JASA RENTAL PENGETIKAN KOMPUTER

Mungkin jenis peluang usaha pengetikan kompter yang satu ini sudah pernah saya ulas di artikel yang lalu-lalu, namun supaya lebih merefresh lagi tidak apa jika saya ulas lagi. Peluang bisnis rental komputer khususnya pengetikan naskah sampai saat ini saya rasa masih cukup bagus. Anda bisa menyewakan komputer sebagai alat bagi konsumen untuk mengetik pekerjaan dan tugas mereka, atau anda bisa sekaligus melayani jasa pengetikannya. Usaha ini masih bisa jalan di lokasi-lokasi dekat kampus dan perkantoran. 

Anda harus mempersiapkan semua peralatanbaik itu hadware dan juga software yang berlisensi supaya tidak ada kendala kedepan nantinya. Jangan sekali-kali menggunakan software bajakan karena akan bisa menimbulkan masalah nantinya. Beberapa seperangkat peralatan komputer beserta printer harus anda persiapkan selain ruangan minimal 3x4 sebagai tempat usaha.

Untuk kendala mungkin persaingan antara sesama rental komputer sudah biasa. Oleh karena itu nilai tambah tertentu yang harus anda munculkan misal kenyamanan tempat atau juga bonus-bonus tertentu bisa berupa bonus kertas dan sejenisnya bisa menjadi salah satu ide untuk bisa bersaing dengan kompetitor di bisnis usaha jenis ini.

Beberapa jenis peluang bisnis diatas memang masih berpeluang saat ini namun supaya kita bisa bersaing dengan oke maka strategi dan juga kreatifitas dalam melaksananan bisnis usaha tersebut harus selalu kita perhatikan. Kompetitor bisa dibilang hampir pasti ada, namun pintar pintar kita juga dalam memanfaatkan peluang usaha dibidang elektroknik ini supay akita bisa menang dari pesaing dan juga bisa eksis dan konsisten dalam berbisnis dibidang ini.

1 comment:

  1. Artikel yg menarik....salam kenal dari orang bandung. Senang bisa blogwalking kesini
    Salam,
    Butik Komputer

    ReplyDelete