Friday, November 15, 2013

Tips Berbisnis Kue Kering Sampai Sukses

Bisnis kue kering merupakan bisnis yang cocok untuk orang tua yang sedang mencari bisnis rumahan dan bermodal kecil, bisnis kue kering ini bisa menambah penghasilan anda, bisnis kue kering bisa dimulai dari pesanan untuk acara tertentu, contoh nya acara di hari raya, rapat dikantor, sebagai cemilan keluarga dirumah dan lain-lain tergantung ke inginan pemesan. Bisnis kue kering dapat dilakukan dirumah atau bisa langsung buka toko, tergantung modal yang anda punya untuk memulainya.

Bisnis kue kering adalah bisnis yang menjanjikan, pendapatan dari bisnis kue kering ini tidak kecil, bila anda bisa bertahan dalam bisnis ini selama satu tahun, silahkan hitung sendiri pendapatan nya, pasti pendapatan nya lumayan besar.


Macam-Macam Kue Kering yang Bisa di Produksi sendiri, yaitu :
  1. Kue Kering Nastar
  2. Kue Kering Cokelat Nanas
  3. Kue Kering Cokelan Lumer
  4. Kue Kering Casta Angel
  5. Kue Kering Putri Salju
  6. dan lain-lain   
Masih banyak sekali jenis kue kering yang bisa anda buat sendiri di rumah, dengan modal kecil anda bisa memulai di dalah bisnis ini, tekuni terus bisnis ini agar anda sukses dalam bisnis kue kering.
Inilah tips agar bisnis kue kering anda berhasil dan laku keras di pasaran :

1. Perhatikan Kualitas dan kuantitas
Kualitas dan kuantitas adalah salah satu sarat yang paling di utamakan, kue kering yang anda produksi bisa laris di pasaran karena kualitas nya yang bagus, kue kering yang kita jual juga akan mampu bersaing dengan kue kering produksi orang lain. Kualitas bisa di bilang poin penting dalam bisnis kue kering.
 

2. Kreatif
Dengan kreatif anda bisa mendapatkan pelanggan atau pembeli yang begitu banyak, dan tidak akan membuat pelanggan kabur, buat produk anda berbeda dengan produk kue kering orang lain dengan produk kue kering yang anda prosuksi, semakin kreatif semakin banyak produk anda terjual.

3. Produksi komplit
Produksi yang sangat komplit juga bisa menarik pembeli / pelanggan yang lebih banyak, karena pelanggan / pembeli dapat memilih dengan banyak pilihan yang pelanggan atau pembeli sukai

4. Produk yang sehat
Produk yang sehat maksud nya produksi yang tidak menggunakan bahan kimia, karena pelangganatau pembeli akan kabur jika produk kue anda mengandung bahan kimia.

5. Kemasan Produk
Kemasan produk disarankan buatlah kemasan produk yang semenarik mungkin, agar pelanggan atau pembeli makin penasaran dengan isi produk anda.

6. Promosi 
Alangkah baiknya jika produk yang anda buat dipromosikan terlebih dahulu ke orang terdekat terlebih dahulu, untuk memberi pendapat pada cita rasa kue yang anda produksi, promosi bisa dilakukan secara langsung atau dilakukan dengan media sosial.
Setelah merasa produk yang anda buat banyak peminat, barulah anda buka toko kecil kecilan, agar produk anda lebih banyak dikenal, hal ini juga bisa menambah pelanggan atau pembeli.


No comments:

Post a Comment