Thursday, November 14, 2013

Berbisnis Jam Tangan


Tahukah anda bahwa jam tangan tidak hanya menjadi penunjuk waktu tapi juga sebagai bagian dari LIVE STYLE dan mencerminkan kepribadian pemakainya ? oleh karena itu, tak heran jika banyak orang yang rela menghabiskan waktu dan uang yang tak sedikit untuk bmemilih jam tangan yang baling tepat untuk dirinya. Seorang yang FASHIONABLE bahkan tak jarang memiliki lebih dari satu koleksi jam tangan .
Jenis Jam Tangan

1.       Jam Tangan Analog
Jam tangan analog adalah jam tangan klasik yang masih menggunakan jarum sebagai penunjuk waktunya
2.       Jam Tangan Otomatis
Parrelet adalah yang pertama kali memperkenalkan jam otomatis di awal abad 20.
Yang dimaksud dangan jam tangan otomatis adalah menggunakan teknologi yang mampu mengubah energy gerak dari pergelangan tangan menjadi energy untuk memutar pegas yang terdapat di dalam mesin arloji.

3.       Kinetik
Teknologi kinetic kemudian ditemukan sebagai penyempurnaan teknologi otomatis. Teknologi ini menggabungkan energi yang dihasilkan dari gerakan tangan dengan quartz. Quartz sendiri adalah mesin arloji yang menggunakan baterai sebaai sumber energy dengan kisaran voltase berksar antara 1,5-3v.

4.       Tenaga surya
Produsen jam tangan citizen adalah yang pertama kali menemukan teknologi tenaga surya untuk diaplikasikan pada jam tangan. Pada tahun 1924. Teknologi ini sangat ramah lingkungan dan disebut dengan eco drive technology.

5.       Jam tangan digital
Jam tangan digital menggunakan angka digit pada layarnya. Akurasi waktu yang dihasilkan teknologi ini sangat bagus, baik untuk digit yang menunjukan ja m, menit, maupun detik. Membaca jam pada digital juga lebih mudah dari pada jam jarum. Karena kita tinggal membaca deretan angka yang tertera di layar.

Tips Membuka Toko Jam Tangan
Agar pelanggan anda puas membeli jam tangan dari took jam tangan anda, simak tips-tips berikut ini
1.       Berikan pelayanan Yang Ramah dan Simpatik
Sapalah setiap orang yang dating ketoko jam tangan anda dengan ramah dan bersahabat
2.       Pilih Barang yang Berkualitas

Sebagai pemilik took jam tangan, tentunya anda harus menyediakan stok  barang yang beragam mulai dari jam tangan yang murah hingga yang mahal sekalipun.

3.       Dekorasi Kaca Untuk Toko
Salah satu hal yang wajib ada di dalam sebuah took jam tangan adalah kaca atau cermin, agar pelanggan dangan mudah mencoba jam tangan pilihan mereka dan melihat cocok atau tidak di cermin.


Semoga berhasil membuka jam tangan !

No comments:

Post a Comment