Thursday, November 14, 2013

PELUANG BISNIS RENTAL LCD PROYEKTOR

Usaha yang satu ini saya rasa masih cukup terbuka lebar peluangnya. Dimana orang masih banyak yang membutuhkan lcd proyektor untuk memenuhi kegiatan mereka baik itu presentasi untuk pekerjaan kantor maupun untuk seminar mahasiswa di acara perkuliahan bahkan sampai hiburan entah itu nonton bersama sepakbola dan lainnya. Kita bisa membuat brosur dan kita coba sebaran di perkantoran daerah sekitarkita, jangan lupa di lembaga kemahasiswaan atau di temoat-tempat strategis lainnya, dimana sekiranya banyak orang yang memanfaatkan produk lcd proyektor ini maka disitu anda harus gencar promosi. 

Iklan baris dikoran saya rasa akan cukup membantu juga.

Tentu saja diperlukan modal untuk membeli peralatan ini. Range harga 4-6juta saya rasa cukup untuk membeli satu set lcd proyektor. Ohya memang ada beberapa hambatan atau kendala dan anda harus lebih kreatif mengatasinya misalnya pemasaran yang mungkin terbatas dikarenakan segmentasi market juga terbatas dikalangan tertentu saja dan dengan kebutuhan tertentu (tidak setiap hari). Strateginya anda bisa menari informasi sebanayk-banyaknya mengenai acara-acar entah itu dikampus atau di mana saja yang kemungkinan memanfaatkan peralatan seperti yang and sewakan tersebut.

Pemasaran dari mulut ke mulut serta sistem membership bisa diterapkan juga jika kita ingin memanfaatkan jenis ide peluang ini. Kreatifitas disini sangat diperlukan mengingat segmen pasar yang terbatas tadi dan juga event yang tidak setiap hari ada.

No comments:

Post a Comment